Pergantian Tahun Baru 2023-2024 "Malam Muda Mudi"

Pergantian Tahun Baru 2023-2024

Pergantian Tahun Baru 2023-2024 "Malam Muda Mudi"

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Bapak Heru Budi Hartono membuka acara Malam Muda Mudi Jakarta dan Malam Tahun Baru 2024 bersama Kapolda Metro Jaya, Bapak Inspektur Jenderal Polisi Karyoto, Panglima Kodam Jaya Jayakarta, Bapak Mayor Jenderal TNI M. Hasan dan Kepala BIN DKI Jakarta, Bapak Mayor Jenderal TNI Purwito Hadi Wardhono, di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, senin (01/01/2024).

Turut Mendampingi Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Bapak Joko Agus Setyono, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta, Bapak Syafrin Liputo beserta instansi terkait.

Pemprov DKI Jakarta menghadirikan Puncak perayaan malam Tahun Baru " Malam Muda Mudi" di Jakarta dengan konsep Car Free Night ini diresmikan secara langsung oleh Bapak Pj Gubernur DKI Jakarta.

Dalam acara ini, Dishub DKI Jakarta turut mendukung dengan melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas, sehingga acara malam muda mudi ini dapat menghibur seluruh masyarakat Jakarta yang akan meramaikan pergantian malam tahun dengan rasa nyaman dan gembira.

Serangkaian acara pun ikut memeriahkan acara tersebut mulai dari pergelaran musik yang tersebar di 11 panggung, mobil karnaval dan drone show.

Semoga, Tahun Baru 2024 ini seluruh lapisan Masyarakat Jakarta dapat melaju menuju Jakarta Kota Global dan Sukses Jakarta Untuk Indonesia.

Berita Lainnya